Rose Namajunas Bikin Laga Paling Membosankan Sepanjang Sejarah UFC

By Dwi Widijatmiko - Senin, 9 Mei 2022 | 09:00 WIB
Laga Rose Namajunas vs Carla Esparza di UFC 274, Minggu (8/5/2022) WIB di Phoenix, Amerika Serikat.
TWITTER
Laga Rose Namajunas vs Carla Esparza di UFC 274, Minggu (8/5/2022) WIB di Phoenix, Amerika Serikat.

JUARA.NET - Rose Namajunas masih ngotot dia seharusnya menang di UFC 274 tetapi statistik memperlihatkan bahwa Si Preman telah memberikan laga paling membosankan sepanjang sejarah bagi penggemar.

Rose Namajunas kehilangan sabuk juara kelas jerami setelah dinyatakan kalah angka split decision 48-47, 46-49, 47-48 dari Carla Esparza di UFC 274.

Dalam pertarungan yang digelar pada Minggu (8/5/2022) WIB di Footprint Center, Phoenix, Amerika Serikat, Namajunas tampil buruk.

Komentator UFC yang bertugas, yakni Daniel Cormier, Joe Rogan, dan John Anik, bahkan menyatakan Si Preman hanya mencari aman.


Namajunas lebih banyak melakukan shadow boxing dan hampir tidak mencoba melancarkan bantingan untuk berusaha lebih agresif.

Dengan pertarungan berjalan 5 ronde penuh, Namajunas hanya mendaratkan 38 serangan signifikan.

Baca Juga: Hasil UFC 274 - Hanya Cari Aman, Rose Namajunas Kehilangan Gelar

Ditambah 30 serangan dari Carla Esparza, pertarungan dua jagoan ini resmi menjadi laga 5 ronde paling membosankan sepanjang sejarah UFC.

Seperti dikutip Juara.net dari MMA By The Numbers, laga Namajunas vs Esparza menghasilkan kombinasi total serangan paling sedikit dalam sejarah pertarungan 5 ronde UFC.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com,MMA By The Numbers

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X