Belum Juga Resmi, Raja UFC Sudah Anggap Jon Jones Top 5 Kelas Berat

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 11 Mei 2022 | 06:00 WIB
Petarung terbaik UFC, Jon Jones.
INSTAGRAM/JONNYBONES
Petarung terbaik UFC, Jon Jones.

JUARA.NET - Raja kelas berat ringan UFC, Glover Teixeira, memberikan pendapatnya tentang Jon Jones yang akan naik ke kelas berat.

Jon Jones bisa dibilang sudah sangat dekat dengan bergabung ke kelas berat UFC.

Belakangan ini, Dana White selaku Presiden UFC membeberkan bahwa pihaknya sudah membahas duel untuk debut Jon Jones di kelas berat.

Naiknya Jon Jones ke kelas para monster ini pastinya turut menjadi perhatian petarung dari divisi yang ditinggalkannya, kelas berat ringan.

Baca Juga: GOAT Kelas Berat Enteng, Cuma Pemukul Terkuat Sedunia yang Bisa Repotkan Jon Jones

Salah satu petarung kelas berat ringan yang turut memperhatikan perpindahan Bones ini adalah raja dari divisi tersebut, Glover Teixeira.

Dalam wawancara eksklusif dengan Juara.net, Selasa (10/5/2022), Glover Teixeira memberikan pendapat soal bakal sukses atau tidaknya Jones di kelas berat.

Teixeira cukup yakin Jones bisa sukses di kelas yang kini dirajai Francis Ngannou itu.

Meski perpindahan petarung Rochester ke kelas berat ini belum diresmikan, Glover Teixeira sudah berkata bahwa sekarang pun Jones sudah masuk Top 5 monster-monster di divisi tersebut.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.