Belal Muhammad Setuju, Charles Oliveira akan Kelabakan Lawan Islam Makhachev

By Febri Eka Pambudi - Jumat, 13 Mei 2022 | 07:00 WIB
Montase jagoan UFC, Charles Oliveira (kiri) yang dianggap pengecut oleh Belal Muhammad dan Islam Makhachev (kanan)
TWITTER/MMAHISTORYTODAY
Montase jagoan UFC, Charles Oliveira (kiri) yang dianggap pengecut oleh Belal Muhammad dan Islam Makhachev (kanan)

JUARA.NET - Jagoan Muslim UFC, Belal Muhammad, mengamini pernyataan Islam Makhachev bahwa saudara seperguruan Khabib Nurmagomedov itu akan merepotkan Charles Oliveira.

Islam Makhachev mendambakan pertarungan puncak perebutan gelar di kelas ringan bersama Charles Oliveira usai UFC 274 pada akhir pekan lalu.

Namun, nampaknya hal tersebut sulit terealisasi karena Charles Oliveira tidak melirik jagoan asal Dagestan itu.

Baru-baru ini Oliveira malah menyeret nama Conor McGregor dan Nate Diaz.


Hal ini tentu membuat Islam Makhachev kecewa, pasalnya sudah sepatutnya petarung berjulukan Do Bronx itu menggelar pertarungan yang kompetitif melawan jagoan berperingkat tinggi.

Setelah mengalahkan Justin Gaethje dan meraih 11 rentetan kemenangan, Oliveira seharusnya menantang petarung yang selevel.

Anak didik Khabib Nurmagomedov itu merasa layak untuk menjadi lawan Oliveira selanjutnya dengan rekor 10 kemenangan beruntun.

Makhachev menyayangkan sikap tidak jantan Oliveira yang justru memanggil Diaz dan McGregor yang masa emasnya sudah lewat.

Menurut Makhachev, hal itu menandakan Oliveira takut kepada gaya bertarungnya.

"Oliveira, lucu Anda memanggil Nate yang belum memenangi pertarungan selama bertahun-tahun dan pada saat yang sama mengatakan saya harus melakukan sesuatu dulu."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X