Promotor Tinju Beberkan Tanggal dan Tempat Duel Ulang Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:00 WIB
Oleksandr Usyk (kiri) saat mendaratkan pukulan tepat mengenai Anthony Joshua (kanan) dalam duel tinju pertama mereka di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Sabtu (25/9/2021).
TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING
Oleksandr Usyk (kiri) saat mendaratkan pukulan tepat mengenai Anthony Joshua (kanan) dalam duel tinju pertama mereka di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Sabtu (25/9/2021).

JUARA.NET - Tempat dan tanggal untuk gelaran duel ulang Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua sudah dibidik oleh promotor tinju, Eddie Hearn.

Hearn menyasar 23 Juli sebagai tanggal dari bentrokan dua monster tinju kelas berat tersebut.

Untuk tempatnya, promotor tinju asal Inggris itu menyebut bahwa pihaknya sedang menjalin komunikasi dengan Timur Tengah.

Jadi pertarungan perebutan empat gelar kelas berat, yakni, IBF, IBO, WBA, dan WBO, Hearn mengaku banyak negara yang tertarik untuk mengambil peran sebagai pemangku hajatan.


Namun, Hearn mengutamakan Timur Tengah karena pihak Usyk menginginkan lebih banyak pemasukan dari segi uang.

Selain uang, Hearn juga merasa bahwa pihak Usyk ingin duel ulangnya dengan Joshua digelar di tempat yang netral.

"Saya pikir ada kesempatan besar Anda bakal melihat duel itu mentas pada 23 Juli di Timur Tengah," beber Hearn dilansir Juara.net dari Boxingscene.com.

"Kami mendapatkan banyak tawaran dari berbagai belahan dunia."

"Kami sedang mengerjakannya dan lebih dekat ke arah tersebut."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X