Hasil Moto2 Prancis 2022 - Blunder Pedro Acosta Bikin Rekan Setim Menang, Pembalap Thailand Dapat Podium

By Febri Eka Pambudi - Minggu, 15 Mei 2022 | 18:13 WIB
Sedang memimpin lomba dan berpeluang bagus menang, Pedro Acosta terjatuh di Moto2 Prancis 2022, Minggu (15/5/2022) di Sirkuit Bugatti, Le Mans.
TWITTER @MOTOGP
Sedang memimpin lomba dan berpeluang bagus menang, Pedro Acosta terjatuh di Moto2 Prancis 2022, Minggu (15/5/2022) di Sirkuit Bugatti, Le Mans.

JUARA.NET - Blunder Pedro Acosta membuat rekan setimnya, Augusto Fernandez, menang sementara pembalap Thailand, Somkiat Chantra, finis di podium dalam hasil Moto2 Prancis 2022. 

Pembalap muda yang bikin geger ajang Grand Prix tahun lalu, Pedro Acosta, akhirnya moncer pada sesi kualifikasi seri ketujuh balapan musim ini.

Juara dunia Moto3 2021 itu meraih pole position pertamanya di kelas Moto2.

Acosta memulai balapan Moto2 Prancis 2022 di posisi pertama pada hari Minggu (15/5/2022) di Sirkuit Bugatti, Le Mans.

Jake Dixon dan rekan Acosta di Red Bull KTM Ajo, Augusto Fernandez, melengkapi grid start barisan terdepan.

Sementara itu, pembalap andalan tim Pertamina Mandalika SAG, Bo Bendsneyder, memulai balapan di grid 9 sedangkan rekannya, Gabriel Rodrigo, di P19.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto2 Prancis 2022 - Brilian sejak Latihan, Pedro Acosta Akhirnya Raih Pole Pertama

Pedro Acosta langsung melesat dari pole position untuk memimpin lomba yang berdurasi 25 putaran diikuti rekan setimnya, Augusto Fernandez.

Bo Bendsneyder terdepak ke P13 setelah melakukan start.

Di belakang Acosta dan Fernandez ada Alonso Lopez, Albert Arenas, dan Marcos Ramirez yang naik 8 posisi dari grid start-nya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X