Akhir Duel Gacoan Khabib Lawan Jagoan Veteran Belum Bisa Diramal Eks Raja UFC

By Fiqri Al Awe - Senin, 16 Mei 2022 | 21:00 WIB
Montase jagoan kelas berat UFC yang dijagokan Khabib Nurmagomedov, Magomed Ankalaev (kiri), dan calon lawannya, Anthony Smith (kanan).
TWITTER/FIGHTFULMMA
Montase jagoan kelas berat UFC yang dijagokan Khabib Nurmagomedov, Magomed Ankalaev (kiri), dan calon lawannya, Anthony Smith (kanan).

JUARA.NET - Mantan jawara kelas berat ringan UFC, Jan Blachowicz, coba meramal duel jagoan gacoan Khabib Nurmagomedov, Magomed Ankalaev, dengan petarung veteran, Anthony Smith.

Ramalan ini dibuat Blachowicz usai mengalahkan Aleksandar Rakic, Minggu (15/5/2022) WIB.

Menurutnya, duel tersebut bakal berjalan menarik.

Jika Khabib Nurmagomedov menyebut Ankalaev sebagai calon juara masa depan, Blachowicz juga mengakui kehebatan jagoan UFC asal Dagestan itu.


Meski begitu, Blachowicz tidak kemudian menyisihkan Smith sebagai calon lawan Ankalaev.

Di samping pengalaman seabrek miliknya, belakangan Smith bak menemukan keperkasaannya lagi.

Tiga buah kemenangan beruntun berhasil diamankan petarung veteran yang total sudah menggelar 52 duel MMA tersebut dari petarung-petarung kuat seperti Jimmy Crute dan Ryan Spann.

"Itu akan jadi pertarungan yang menarik," ungkap eks juara UFC asal Polandia tersebut dilansir Juara.net dari kanal YouTube TheMacLife.

"Anda tahu, Ankalaev adalah petarung yang sangat kuat."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : TheMaclife.com,youtube.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X