Sering Diremehkan dalam Pertarungannya, Charles Oliveira Bukan GOAT Kelas Ringan

By Febri Eka Pambudi - Senin, 16 Mei 2022 | 22:00 WIB
Montase jagoan UFC, Charles Oliveira (kiri), dan Islam Makhachev (kanan) yang digadang-gadang bakal berlaga pada pertarungan puncak kelas ringan
TWITTER/MMAHISTORYTODAY
Montase jagoan UFC, Charles Oliveira (kiri), dan Islam Makhachev (kanan) yang digadang-gadang bakal berlaga pada pertarungan puncak kelas ringan

JUARA.NET - Manajer MMA, Ali Abdelaziz, libatkan diri dalam pembicaraan soal pantas tidaknya Charles Oliveira dianggap sebagai jagoan terbaik sepanjang masa alias GOAT di kelas ringan UFC.

Baru-baru ini setelah UFC 274, kemenangan sensasional Charles Oliveira atas Justin Gaethje membuat namanya diseret dalam perbincangan GOAT di kelas ringan.

Hal ini karena rekor mentereng 11 kemenangan beruntun milik Oliveira.

Pencapaian itu kemudian membuat Oliveira dibandingkan dengan para legenda termasuk salah satunya sang mantan juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov.


Oliveira sendiri mengeklaim bahwa saat ini dirinya sedang berada dalam perjalanan menuju status yang terbaik sepanjang masa.

“Saya sedang menuju ke sana."

"Saya akan menjadi salah satu yang terbaik sepanjang masa," klaim Oliveira seperti dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga: Diduga Ditendang UFC, Rival Conor McGregor Beri Jawaban yang Seret Tony Ferguson

"Saat ini belum, saya merasa masih harus selangkah demi selangkah berjalan."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X