Adik Valentino Rossi Bergurau Merasa Jadi Pembalap yang Paling Dibenci Maverick Vinales

By Fiqri Al Awe - Selasa, 17 Mei 2022 | 21:00 WIB
Aksi adik Valentino Rossi, Luca Marini kala menyisir Sirkuit Bugatti di Le Mans, Prancis pada MotoGP Prancis 2022, Minggu (15/5/2022) WIB.
TWITTER/VR46RACINGTEAM
Aksi adik Valentino Rossi, Luca Marini kala menyisir Sirkuit Bugatti di Le Mans, Prancis pada MotoGP Prancis 2022, Minggu (15/5/2022) WIB.

JUARA.NET - Adik Valentino Rossi, Luca Marini, merasa dirinya menjadi pembalap MotoGP yang paling dibenci Maverick Vinales karena tak mau membiarkannya menyalip begitu saja.

Klaim ini tentu dibuat Marini sembari bergurau.

Ia merasa Vinales seharusnya kesal karena tak bisa menyalip dia pada MotoGP Prancis 2022, Minggu (15/5/2022).

Menurut Marini, Vinales sejatinya punya keunggulan untuk menyalip, khususnya dari segi kecepatan.


Hanya, Marini menduga bahwa Vinales terganggu oleh masalah tekanan ban atau kenyamanan pada bagian depan sepeda motornya.

"Saya pikir pada musim ini dan juga musim lalu, saya adalah pembalap yang paling dibenci Vinales," celetuk pembalap MotoGP asal Italia itu sambil tersenyum dilansir Juara.net dari Speedweek.

"Setiap kali dia di belakang saya, saya tak membiarkan dia menyalip begitu saja."

"Dari segi kecepatan, dia jauh lebih cepat daripada saya."

"Tetapi, mungkin dia tak bisa menyalip saya karena masalah tekanan ban atau kenyamanan dengan bagian depan sepeda motornya," sambung Luca Marini.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X