Tidak Mustahil Balas Oleksandr Usyk, Anthony Joshua Harus Lakukan Ini

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 23 Mei 2022 | 10:00 WIB
Duel Oleksandr Usyk melawan Anthony Joshua dalam perebutan sabuk juara tinju kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO, Minggu (26/9/2021) WIB di London.
TWITTER @ESPNRINGSIDE
Duel Oleksandr Usyk melawan Anthony Joshua dalam perebutan sabuk juara tinju kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO, Minggu (26/9/2021) WIB di London.

JUARA.NET - Mantan juara tinju kelas penjelajah, Johnny Nelson, mengatakan bahwa bukan hal yang mustahil bagi Anthony Joshua untuk mengalahkan Oleksandr Usyk dalam duel ulang.

Duel ulang ini sudah direncanakan Anthony Joshua usai mengalami kekalahan dalam laga pertama dengan Oleksandr Usyk pada tanggal 25 September 2021 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris.

Pertarungan ulang Joshua vs Usyk dijadwalkan akan mentas pada 23 Juli mendatang di Timur Tengah.

Partai jilid kedua ini pastinya dimaksudkan AJ untuk merebut lagi empat sabuk yang dirampas Usyk di duel pertama, yakni WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO di kelas berat.

Baca Juga: Bukan Dua Sosok Perampok 4 Sabuknya, Anthony Joshua Sebut Petinju Ini Musuh Paling Tangguh

Menurut Johnny Nelson, bukan hal mustahil bagi Anthony Joshua untuk membalas kekalahan dan kembali merebut sabuk-sabuknya.

Namun, mantan juara tinju kelas penjelajah menyatakan bahwa laga itu akan menjadi tugas yang tidak mudah bagi petinju berusia 32 tahun tersebut.

Pasalnya, kini semua orang tahu kapasitas Anthony Joshua.

Komentar ini dipaparkan Johnny Nelson dalam bincang-bincang dengan Planet Sport.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.