Floyd Mayweather Ketagihan Mentas di Uni Emirat Arab Lagi, Siapa Musuhnya?

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 23 Mei 2022 | 11:00 WIB
Pensiunan petinju, Floyd Mayweather, yang melakoni duel ekshibisi dengan Dan Moore di Uni Emirat Arab pada Minggu (22/5/2022).
TWITTER.COM
Pensiunan petinju, Floyd Mayweather, yang melakoni duel ekshibisi dengan Dan Moore di Uni Emirat Arab pada Minggu (22/5/2022).

JUARA.NET - Pensiunan petinju, Floyd Mayweather, menyatakan niatnya untuk mentas di Uni Emirat Arab lagi tahun ini serta menyinggung sedikit soal lawannya.

Keinginan itu disampaikannya usai pertarungan tinju ekshibisi dengan Don Moore (21/5/2022).

Laga kontra Don Moore ini sejatinya direncanakan untuk mentas lebih awal yakni pada tanggal 15 Mei lalu.

Duel ini diundur lantaran pemimpin dari Uni Emirat Arab, Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan, meninggal dunia dua hari sebelumnya.

Baca Juga: Sempat Digoda Floyd Mayweather, Ini Alasan Amir Khan Tetap Pensiun

Tidak cuma laga Floyd Mayweather vs Don Moore, seluruh duel undercard dalam jadwal ini tak pelak juga harus ikut mundur.

Floyd Mayweather pun menyampaikan apresiasinya kepada para petarung yang berlaga di hajatannya, yang tentu termasuk Anderson Silva.

Selain kepada para petarung, ucapan terima kasih Mayweather ini juga dialamatkannya kepada semua pihak yang terlibat di acara ini.

“Ini adalah perjalanan bak rollercoaster kecil untuk semua petarung," kata Floyd Mayweather seperti dilansir Juara.net dari Boxingscene.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X