Ada Marc Marquez di Balik Penyelamatan Gemilang Toprak Razgatlioglu

By Fiqri Al Awe - Senin, 23 Mei 2022 | 13:00 WIB
Momen penyelamatan gemilang Toprak Razgatlioglu pada Superpole Race World Superbike Estoril 2022 (22/5/2022) yang ia sebut mirip dengan aksi pembalap MotoGP, Marc Marquez.
TWITTER/WORLDSBK
Momen penyelamatan gemilang Toprak Razgatlioglu pada Superpole Race World Superbike Estoril 2022 (22/5/2022) yang ia sebut mirip dengan aksi pembalap MotoGP, Marc Marquez.

JUARA.NET - Pembalap Turki, Toprak Razgatlioglu, menyeret nama pembalap MotoGP, Marc Marquez, usai secara ajaib melakukan penyelamatan gemilang pada World Superbike Estoril 2022.

Momen penyelamatan gemilang oleh pembalap tim Pata Yamaha tersebut terjadi dalam sesi superpole race yang digelar pada Minggu (22/5/2022).

Melibas 10 balapan pada sesi superpole race, Razgatlioglu nyaris terjatuh kala balapan menyisakan satu putaran.

Saat itu Razgatlioglu sedang memimpin balapan.

Beruntung, Toprak Razgatlioglu berhasil kembali menyeimbangkan motornya.

Kendati pada akhirnya disalip Jonathan Rea, Razgatlioglu tetap puas dengan hasil superpole race di World Superbike Estoril 2022 yang ia peroleh.

Baginya tambahan poin dari posisi kedua jauh lebih baik ketimbang terjatuh dan tak mendapatkan angka.

"Karena bertarung, saya merasa senang. Kami mendapatkan poin yang bagus," ujar Razgatlioglu dilansir Juara.net dari Motosan.es.

"Posisi ke-2 lebih baik ketimbang kecelakaan dan tak lanjutkan balapan. Sungguh pekan yang unik," sambungnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X