Khabib Lebih Gendut dari Paulo Costa, Latihan dengannya Bisa Bikin Jagoan UFC Ini Menang Mudah

By Fiqri Al Awe - Jumat, 27 Mei 2022 | 09:00 WIB
Petarung kelas menengah UFC, Luke Rockhold (kiri), dan pensiunan jagoan, Khabib Nurmagomedov (kanan) memamerkan foto berdua di Instagram.
INSTAGRAM.COM/LUKEROCKHOLD
Petarung kelas menengah UFC, Luke Rockhold (kiri), dan pensiunan jagoan, Khabib Nurmagomedov (kanan) memamerkan foto berdua di Instagram.

JUARA.NET - Jagoan UFC, Luke Rockhold, merasa bakal menang mudah atas Paulo Costa karena ia berlatih dengan Khabib Nurmagomedov yang beratnya melebihi sang calon lawan.

Rockhold dan Khabib memang sudah sering menjalani latihan bersama.

Kedekatan Luke Rockhold dengan Khabib Nurmagomedov terjalin karena mereka sama-sama menimba ilmu di Sasana American Kickboxing Academy atau AKA milik Javier Mendez.

Untuk pertarungan melawan Paulo Costa yang rencananya digelar di jadwal UFC pada bulan Agustus mendatang, Rockhold juga akan berlatih dengan Khabib.


Berlatih dengan Khabib pastinya akan meningkatkan ilmu pertarungan bawah dari Rockhold.

Terlebih lagi Rockhold menganggap bahwa Khabib Nurmagomedov saat ini jauh lebih gendut ketimbang Costa.

Dengan kondisi tersebut, Rockhold yakin bisa menang mudah atas Costa jika ia mampu meladeni Khabib Nurmagomedov.

"Dunia ini adalah kerang tiram saya, saya adalah seorang gypsy," kata jagoan UFC yang pernah jadi juara kelas menengah itu dilansir Juara.net dari Sportskeeda.com.

"Saya merasa bahagia berada di sini dan saya senang berada di sini bersama teman-teman."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X