Brandon Moreno dan Kai Kara-France Lewat, Jagoan Ini Dianggap Segera Lengserkan Dewa Perang dari Takhtanya

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 10 Juni 2022 | 19:00 WIB
Petarung UFC asal Brasil, Gilbert Burns, memiliki gacoan tentang petarung yang bisa melengserkan raja kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo
instagram.com/gilbert_burns
Petarung UFC asal Brasil, Gilbert Burns, memiliki gacoan tentang petarung yang bisa melengserkan raja kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo

JUARA.NET - Petarung kelas welter, Gilbert Burns, mengungkapkan sosok jagoan yang akan melengserkan pemegang sabuk kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo.

Sosok yang disebut Gilbert Burns akan segera menggusur petarung berjulukan Dewa Perang dari singgasananya ini bukan Brandon Moreno maupun Kai Kara-France.

Kedua nama itu memang sering disebut sebagai sosok paling berpeluang mengudeta Deiveson Figueiredo dari statusnya sebagai raja kelas bulu.

Pasalnya, UFC sudah memasang kedua jagoan itu dalam perebutan gelar juara interim kelas terbang.

Baca Juga: Juara Peng-KO Tikus Perkasa Ini Pede Mampu Hancurkan 2 Raja UFC

Perebutan titel yang kerap disebut sabuk KW ini bakal dilangsungkan dalam hajatan UFC 277, 30 Juli mendatang.

Pemegang sabuk interim alias pemenang dari duel tersebut bak memiliki tiket emas untuk bersua Deiveson Figueiredo secara langsung.

Kendati demikian, Gilbert Burns kukuh pada pendiriannya tentang petarung yang akan segera menjadi raja menggantikan Figueiredo.

Sosok petarung yang menjadi gacoan petarung berjulukan Durinho ini adalah Alexandre Pantoja.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X