Resminya Laga Kamaru Usman kontra Leon Edwards Dibuntuti Sejumlah Tanda Tanya

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 13 Juni 2022 | 18:00 WIB
Montase dua jagoan UFC yang kabarnya bakal disabung bulan Juli besok, Leon Edwards (kiri) dan Kamaru Usman (kanan).
TWITTER/MIRRORFIGHTING
Montase dua jagoan UFC yang kabarnya bakal disabung bulan Juli besok, Leon Edwards (kiri) dan Kamaru Usman (kanan).

JUARA.NET - Eks jagoan UFC, Josh Thomson, mengatakan bahwa ada beberapa pertanyaan yang membuntuti peresmian duel Kamaru Usman vs Leon Edwards.

UFC baru-baru ini resmi mengumumkan dipentaskannya duel akbar kelas welter yang mempertemukan Kamaru Usman dan Leon Edwards.

Pertarungan Usman lawan Edwards ini dijadwalkan sebagai laga main event gelaran UFC 278 yang bakal dilangsungkan pada 21 Agustus mendatang di Vivint Arena, Salt Lake City, Amerika Serikat.

Pengumuman ini terbilang mengejutkan bagi para penggemar lantaran banyak pihak yang mengira Kamaru Usman masih berkutat dengan pemulihan cedera pada tangan.

Baca Juga: Dikejar soal Kamaru Usman vs Nick Diaz, Bos UFC: Pertanyaan Bodoh

Pasalnya, Ali Abdelaziz sebagai manajer dari Kamaru Usman mengatakan bahwa sang petarung masih tidak tahu kapan kembalinya.

Namun, betapa mengejutkannya tatkala UFC mengumumkan duel ini pada hari Minggu lalu (12/6/2022).

Tak pelak, kesehatan tangan Kamaru Usman pun menjadi satu hal yang menjadi tanda tanya besar mengingat pertarungannya akan mentas lebih kurang dua bulan lagi.

Mantan petarung UFC, Josh Thomson, pun memiliki pertanyaan serupa di benaknya seperti yang diungkapkan dalam bincang-bincang podcast Weighing In.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com, MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X