Juara Baru Kelas Berat Ringan UFC Disepelekan Raja Dua Divisi ONE Championship

By Febri Eka Pambudi - Selasa, 14 Juni 2022 | 10:00 WIB
Reinier de Ridder, sukses mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Kiamrian Abbasov pada ajang ONE Championship: Full Circle, Jumat (25/2/2022) di Singapura.
ONE CHAMPIONSHIP
Reinier de Ridder, sukses mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Kiamrian Abbasov pada ajang ONE Championship: Full Circle, Jumat (25/2/2022) di Singapura.

JUARA.NET - Juara baru kelas berat ringan UFC, Jiri Prochazka, dianggap Reinier de Ridder tidak akan bisa hentikan rekor tidak terkalahkannya.

Jiri Prochazka berhasil menjadi juara baru di kelas berat ringan UFC setelah kalahkan Glover Teixeira di UFC 275, Minggu (12/6/2022) di Singapura.

Jiri Prochazka berhasil keluar dari kesulitan dan menuntaskan perlawanan Glover Teixeira melalui kuncian leher jelang berakhirnya ronde kelima.

Kendati demikian, Reinier de Ridder yang merupakan juara di divisi yang sama di ajang ONE Championship mengatakan bahwa Prochazka tidak akan dapat mengalahkannya.

Master Brazilian Jiu-Jitsu itu mengatakan Prochazka tidak akan menghentikan rekor tidak terkalahkannya jika mereka bentrok.

Pendapat ini berawal saat de Ridder mengunggah fotonya di media sosial.

Baca Juga: Sudah Cium Bau Darah, Samurai Dagestan Bisa Habisi Raja Baru UFC

Saat itu de Ridder menantang para pengikutnya untuk menyebut siapa jagoan yang berpeluang mengalahkannya.

Salah satu penggemar kemudian menuliskan nama Jiri Prochazka yang baru menjadi juara baru kelas berat ringan UFC.

Namun, de Ridder justru menganggap enteng Prochazka dengan mengatakan bahwa petarung Republik Ceska itu bakal kalah darinya dalam dua ronde.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.