Jauh dari Perebutan Gelar karena Khabib dan Charles Oliveira, Dustin Poirier Disarankan Sikat Pembuat Bonyok Khamzat Chimaev

By Fiqri Al Awe - Kamis, 23 Juni 2022 | 21:00 WIB
Dua kekalahan Dustin Poirier dalam laga perebutan sabuk juara kelas ringan UFC setelah dicekik Khabib Nurmagomedov dan Charles Oliveira.
TWITTER @MOGULMMA
Dua kekalahan Dustin Poirier dalam laga perebutan sabuk juara kelas ringan UFC setelah dicekik Khabib Nurmagomedov dan Charles Oliveira.

JUARA.NET - Pengamat UFC, Daniel Cormier, sarankan Dustin Poirier bersua pembuat bonyok Khamzat Chimaev, Gilbert Burns, mengingat The Diamond sedang jauh dari duel perebutan gelar karena Khabib Nurmagomedov dan Charles Oliveira.

Poirier berakhir dengan nasib yang sama kala disabung dengan Khabib dan Oliveira.

Tak cuma sama-sama dibuat keok, ia kalah dengan jenis kuncian yang identik yakni rear-naked choke.

Dua kekalahan dalam duel perebutan gelar UFC itu dinilai Cormier menyebabkan Dustin Poirier jauh dari pertarungan gelar lainnya.


Untuk itu, Cormier menyarankan Poirier untuk bertarung dengan Burns.

Apalagi Burns juga sudah menyatakan ketertarikannya dengan duel melawan Poirier.

"Saya kira Dustin harus bertarung dengan Gilbert Burns di kelas welter," kata pengamat tarung yang juga pensiunan jagoan UFC itu dilansir Juara.net dari Sportskeeda.com.

"Mereka berdua bicara soal duel sedikit-sedikit."

"Burns bilang dia mau-mau saja bertarung dengan Poirier."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X