Bikin Gagal Menang, Aleix Espargaro Tolak Sebut Fabio Quartararo Pembalap Kotor

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 28 Juni 2022 | 09:00 WIB
Aleix Espargaro tidak menyebut Fabio Quartararo  pembalap yang kotor meski membuatnya gagal menang pada MotoGP Belanda 2022 di Sirkuit Assen, Minggu (26/6/2022)
MOTOGP
Aleix Espargaro tidak menyebut Fabio Quartararo pembalap yang kotor meski membuatnya gagal menang pada MotoGP Belanda 2022 di Sirkuit Assen, Minggu (26/6/2022)

JUARA.NET - Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, menolak menyebut Fabio Quartararo sebagai pembalap yang kotor walau aksinya cukup berdampak pada pencapaian akhir di MotoGP Belanda 2022.

Aleix Espargaro menyelesaikan seri balapan MotoGP Belanda 2022 pada urutan keempat, Minggu (22/6/2022) di Sirkuit Assen.

Akan tetapi, rider asal Granollers, Spanyol, ini menganggap dia bisa saja memenangi balapan itu.

Aleix Espargaro merasa percaya diri lantaran dia selalu cepat sepanjang akhir pekan di Sirkuit Assen.


Baca Juga: Hasil MotoGP Belanda 2022 - Francesco Bagnaia Menuju Puncak, Fabio Quartararo 2 Kali Temui Mimpi Buruk di Tikungan 5

Aleix Espargaro memang sempat menempati posisi kedua dan berada dalam proses pengejaran terhadap pembalap pemimpin lomba, Francesco Bagnaia.

Namun, usahanya ini gagal karena aksi Fabio Quartararo yang mencoba menyalipnya.

Aksi Quartararo ini membuat Espargaro melebar dan membuatnya terlempar ke urutan 15.

"Saya pikir hari ini saya bisa menang dan Fabio finis kedua tanpa insiden," kata Espargaro seperti dikutip Juara.net dari Crash.net



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X