Hasil UFC 276 - Pembukaan Brutal, Tangan Jagoan Cantik Copot dari Sendi

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 3 Juli 2022 | 07:13 WIB
Julija Stoliarenko melakukan kuncian armbar yang membuat tangan Jessica-Rose Clark mengalami dislokasi di UFC 276, Minggu (3/7/2022) WIB di Las Vegas.
TWITTER @MMAJUNKIE
Julija Stoliarenko melakukan kuncian armbar yang membuat tangan Jessica-Rose Clark mengalami dislokasi di UFC 276, Minggu (3/7/2022) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Rangkaian hasil UFC 276 dibuka dengan brutal di mana tangan seorang jagoan perempuan dicopot dari sendinya oleh lawan.

UFC 276 digelar pada Minggu (3/7/2022) WIB di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Total 12 pertarungan berlangsung di UFC 276 yang terbagi ke 5 di main card, 4 di preliminary card, dan 3 di early preliminary card.

Rangkaian hasil UFC 276 dibuka dengan cara yang brutal di sesi early preliminary card.


Di kelas bantam perempuan, Julija Stoliarenko mengalahkan Jessica-Rose Clark memakai kuncian armbar yang sampai mencopot tangan lawannya itu dari sendi siku.

Segera membawa pertarungan ke bawah di awal ronde pertama, Stoliarenko menindih Clark, berputar, dan menangkap tangan kirinya.

Tangan kiri jagoan cantik yang akrab disapa Jessy Jess itu dibengkokkan Stoliarenko ke arah yang tidak normal sampai kelihatannya patah atau minimal mengalami dislokasi di bagian siku.

Baca Juga: UFC 276 - Teror Jagoan Ranking 9 Belum Cukup untuk Memaksa Sean O'Malley Keluarkan Senjata Rahasianya 

Julija Stoliarenko berhasil meraih kemenangan pertama di oktagon setelah selalu kalah dalam tiga laga sebelumnya.

Di lain pihak, Jessica-Rose Clark kini selalu kalah dengan armbar dalam dua penampilan terakhir.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,Mola TV,UFC

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X