Ledekan Jon Jones ke Israel Adesanya Bangkitkan Amarah Raja Monster UFC sampai Lempar Sindiran Menohok

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 4 Juli 2022 | 14:45 WIB
Francis Ngannou, juara kelas berat UFC.
TWITTER @FRANCIS_NGANNOU
Francis Ngannou, juara kelas berat UFC.

JUARA.NET - Raja kelas berat UFC, Francis Ngannou, melemparkan sindiran menohok kepada Jon Jones usai meledek Israel Adesanya.

Ledekan Jon Jones kepada Israel Adesanya ini dilontarkannya usai gelaran UFC 276 yang dihelat pada Minggu (3/7/2022) WIB di Las Vegas.

Satu hal dari Israel Adesanya yang diledek Jon Jones ini adalah caranya mengancam petarung yang ingin dilawannya, Alex Pereira.

Petarung berjulukan Bones itu menganggap cara Adesanya menantang Alex Pereira itu lucu karena menggunakan referensi film Frozen dan kuku jari yang berkilau.


Baca Juga: Jon Jones Tertawakan Cara Israel Adesanya Ancam Alex Pereira

"Kawan, saya tidak bisa berhenti memikirkan ini."

"Bagaimana mungkin Anda mengancam seorang petarung seperti Alex Pereira dengan kuku jari yang berkilau dan memakai sebuah referensi dari film Frozen."

"Tantangan ini membuat saya garuk-garuk kepala."

Ledekan yang dilempar Jon Jones kepada Israel Adesanya itu tak pelak membangkitkan amarah rekannya sesama petarung kelahiran Afrika, Francis Ngannou.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,twitter.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X