Charles Oliveira Bersedia Bentrok Islam Makhachev di Tempat yang Disarankan Khabib, Ini Syaratnya

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 13 Juli 2022 | 13:00 WIB
Calon peraih gelar kelas ringan UFC, Charles Oliveira, memberikan pandangannya soal lokasi pertarungan melawan Islam Makhachev.
YOUTUBE @UFC
Calon peraih gelar kelas ringan UFC, Charles Oliveira, memberikan pandangannya soal lokasi pertarungan melawan Islam Makhachev.

JUARA.NET - Charles Oliveira mengungkapkan kesediaannya bertarung di tempat yang disarankan Khabib Nurmagomedov untuk pertarungan melawan Islam Makhachev.

Ide pertarungan Charles Oliveira melawan Islam Makhachev sudah menjadi bahasan penggemar sejak petarung asal Brasil itu mengalahkan Justin Gaethje di UFC 274.

Dengan kemenangan atas Justin Gaethje tersebut, Charles Oliveira memastikan satu tempat di laga perebutan gelar kosong kelas ringan.

Islam Makhachev sendiri disebut sebagai kandidat paling layak untuk menjadi musuh Charles Oliveira di laga tersebut lantaran punya resume yang mengagumkan.

Baca Juga: UFC Vegas 58 - Ketimbang Charles Oliveira, Mangsa Khabib Mending Tantang Conor Mcgregor Usai Lewati Rafel Fiziev

Petarung Dagestan ini tercatat telah menang beruntun di 10 laga terakhirnya.

Bahasan mengenai hal yang berkaitan dengan pertarungan akbar kelas ringan ini seperti venue atau lokasi pun ikut berkembang.

Masalahnya, kedua pihak memiliki preferensi tersendiri mengenai lokasi duel ini.

Khabib Nurmagomedov sebagai guru dari Islam Makhachev menyarankan laga muridnya melawan Charles Oliveira dihelat di Abu Dhabi.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X