UFC Long island - Islam Makhachev Versi Kelas Bulu Meramal Petarung Paling Menyusahkan Alexander Volkanovski Bakal Jadi Pecundang

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 13 Juli 2022 | 16:00 WIB
Posisi Alexander Volkanovski saat terpiting Brian Ortega pada ajang UFC 266 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (26/9/2021).
TWITTER.COM/UFC
Posisi Alexander Volkanovski saat terpiting Brian Ortega pada ajang UFC 266 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (26/9/2021).

JUARA.NET - Petarung yang dianggap Islam Makhachev dari kelas bulu, Arnold Allen, memberikan prediksi tentang laga Brian Ortega melawan Yair Rodriguez.

Laga Brian Ortega kontra Yair Rodriguez ini bakal berlangsung di panggung utama hajatan pada Minggu (17/7/2022) WIB, UFC Long Island.

Dalam kanal resmi UFC, Brian Ortega tercatat lebih diunggulkan ketimbang Yair Rodriguez.

Keunggulan Brian Ortega ketimbang Yair Rodriguez ini mungkin tidak lepas dari penampilan pada duel terakhir mereka.

Baca Juga: Hanya Brian Ortega yang Mampu Membawa Raja Kelas Bulu ke Neraka

Brian Ortega mampu melancarkan tiga percobaan kuncian kepada raja kelas bulu, Alexander Volkanovski, dalam gelaran UFC 266.

Kendati akhirnya diputuskan kalah dengan keputusan angka mutlak, Ortega dengan berani membuat klaim bahwa dirinya adalah musuh paling menyulitkan bagi Alexander Volkanovski.

Di pihak lain, Yair Rodriguez dihajar habis-habisan oleh Max Holloway dengan 230 pukulan selama lima ronde di UFC Vegas 42.

Kendati demikian, Arnold Allen sebagai kompetitor mereka di kelas bulu memberikan ramalan yang bertentangan dari milik UFC.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.