Membosankan, Israel Adesanya sampai Dibandingkan dengan Dayangnya

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 14 Juli 2022 | 18:00 WIB
Israel Adesanya (kiri) mempertahankan gelar juara kelas menengah UFC setelah mengalahkan Jared Cannonier pada UFC 276 di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 2 Juli 2022.
CARMEN MANDATO/AFP
Israel Adesanya (kiri) mempertahankan gelar juara kelas menengah UFC setelah mengalahkan Jared Cannonier pada UFC 276 di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 2 Juli 2022.

JUARA.NET - Petarung kelas bulu UFC, Herbert Burns, menganggap Israel Adesanya telah menunjukkan performa yang membosankan dalam penampilan terakhirnya.

Petarung kelahiran Nigeria ini dianggap tampil terlalu hati-hati dalam pertarungannya.

Tersebar video di dunia maya yang menunjukkan para penonton yang berduyun-duyun meninggalkan venue UFC 276, T-Mobile Arena, saat duel Israel Adesanya kontra Jared Cannnonier berlangsung.

Marvin Vettori sebagai petarung dari divisi yang dikuasai Israel Adesanya, kelas menengah, juga menyoroti fenomena ini.

Baca Juga: Andai Saran Dituruti, Israel Adesanya Mau Saja Bersua Sean Strickland

Dengan penampilan Adesanya di UFC 276, Vettori menganggap petarung berjulukan The Last Stylebender itu tidak layak menduduki takhta seorang raja.

Pandangan mengenai Israel Adesanya yang menampilkan duel membosankan juga datang dari Herbert Burns, yang merupakan petarung dari divisi kelas bulu.

Dalam wawancara eksklusif dengan Juara.net, adik dari Gilbert Burns ini mengungkapkan pandangannya tentang aksi Adesanya di UFC 276 ini.

"Ya, pertarungan Adesanya memang membosankan," kata Herbert Burns.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X