Kalahkan Islam Makhachev, Charles Oliveira Berharap Bangkitkan Khabib dari Alam Pensiun

By Febri Eka Pambudi - Selasa, 19 Juli 2022 | 21:00 WIB
Jagoan kelas ringan UFC, Charles Oliveira, yang akan menghadapi Islam Makhachev dalam perebutan sabuk juara pada 22 Oktober 2022.
TWITTER
Jagoan kelas ringan UFC, Charles Oliveira, yang akan menghadapi Islam Makhachev dalam perebutan sabuk juara pada 22 Oktober 2022.

JUARA.NET - Mantan juara kelas berat UFC, Junior dos Santos, klaim jika Charles Oliveira berharap bisa menarik Khabib Nurmagomedov dari alam pensiun dengan mengalahkan Islam Makhachev.

Charles Oliveira menjadi pusat perhatian di kelas ringan setelah UFC 274 pada 7 Mei lalu.

Setelah sabuknya dilucuti, Charles Oliveira hanya menjadi penantang nomor 1 dengan mengalahkan Justin Gaethje di UFC 274.

Status tersebut membuat jagoan berjulukan Do Bronx itu dipastikan akan menjadi salah satu kontestan duel perebutan gelar di kelas ringan berikutnya.

Sekarang jadwal perebutan titel kelas ringan UFC sudah diumumkan secara resmi.

Calon lawan Oliveira dalam pertarungan itu pun sudah ditentukan.

Dipentaskan di UFC 280 pada 22 Oktober mendatang, Oliveira akan diadu dengan Islam Makhachev.

Oliveira sempat tidak mau menghadapi Makhachev, yang dia anggap perlu melakoni satu duel lagi dengan jagoan Top 5 sebelum masuk ke perebutan gelar. 

Baca Juga: Adu Jurus Islam Makhachev dan Charles Oliveira, Jawabannya Ada di Kaos yang Pernah Dipakai Khabib


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X