Jerih Payah Alexander Volkanovski Dibayar Kenaikan Gaji, Cuma Kalah dari Conor McGregor

By Febri Eka Pambudi - Rabu, 20 Juli 2022 | 08:00 WIB
Alexander Volkanovski mengalahkan Max Holloway dalam trilogi untuk mempertahankan gelar kelas bulu pada UFC 276 di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 2 Juli 2022
CARMEN MANDATO/AFP
Alexander Volkanovski mengalahkan Max Holloway dalam trilogi untuk mempertahankan gelar kelas bulu pada UFC 276 di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 2 Juli 2022

JUARA.NET - Alexander Volkanovski bicara soal kontrak barunya dengan UFC setelah tampil apik di UFC 276 pada 2 Juli lalu.

Alexander Volkanovski kembali membuktikan keterampilan bela dirinya setelah menang atas Max Holloway dalam pertemuan ketiga mereka.

Kemenangan ini membuat Alexander Volkanovski berhasil mempertahankan sabuk juaranya sebanyak empat kali di kelas bulu UFC.

Sebelum melawan Holloway, Volkanovski mendapatkan kontrak baru dari UFC.

Organisasi promotor MMA pimpinan Dana White itu tampaknya terkesan pada Volkanovski yang sangat aktif dan tidak menghindari lawan-lawan berat.

Karenanya, nilai kontrak baru Volkanovski jadi meningkat secara signifikan.

Volkanovski mengakui jika nilai kontrak baru ini membuat dia sangat senang dan puas atas kinerja UFC dalam mengapresiasi dirinya.

Hal ini diungkapkan The Great dalam wawancaranya bersama Ariel Helwani

Baca Juga: Sudah Tahu Wacana UFC, Alexander Volkanovski Sibak Rincian Duelnya kontra Charles Oliveira atau Islam Makhachev


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X