Perebutan Takhta Kelas Bantam UFC Jadi Dayang Charles Oliveira vs Islam Makhachev, Imbas Resminya Bentrokan Khamzat Chimaev?

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 20 Juli 2022 | 10:10 WIB
Momen Aljamain Sterling ditahbiskan jadi raja kelas bantam usai kalahkan Petr Yan pada UFC 273, Minggu siang (10/4/2022) WIB.
TWITTER/MMAFIGHTING
Momen Aljamain Sterling ditahbiskan jadi raja kelas bantam usai kalahkan Petr Yan pada UFC 273, Minggu siang (10/4/2022) WIB.

JUARA.NET - Laga perebutan sabuk juara kelas bantam antara Aljamain Sterling melawan TJ Dillashaw tergeser ke UFC 280. Sebelumnya, duel ini direncanakan mentas dalam hajatan UFC 279, 10 September mendatang.

Kabar mengenai pergeseran tanggal main laga Aljamain Sterling dengan TJ Dillashaw ini diumumkan oleh jurnalis Yahoo! Sports, Kevin Iole, melalui sebuah cuitan di Twitter-nya.

Dengan bergeser ke UFC 280, pertarungan Aljamain Sterling kontra TJ Dillashaw akan menjadi laga co-main event.

"Perebutan gelar kelas bantam antara Aljamain Sterling dan TJ Dillashaw akan menjadi laga co-main event UFC 280 pada 22 Oktober di Abu Dhabi."

Baca Juga: RESMI - Khamzat Chimaev vs Nate Diaz Jadi Panggung Utama UFC 279, Si Serigala Beri Pesan Menyeramkan

Main event UFC 280 sendiri sudah ditentukan baru-baru ini.

Duel yang akan menjadi pengisi panggung utama UFC 280 ini adalah laga perebutan gelar kelas ringan antara Charles Oliveira melawan Islam Makhachev.

Tergesernya bentrokan Aljamain Sterling dengan TJ Dillashaw menjadi dayang laga Charles Oliveira dan Islam Makachev ini diduga tidak lepas dari satu penyebab.

Satu biang yang dimaksud adalah peresmian laga Khamzat Chimaev dan Nate Diaz.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, twitter.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.