UFC London - Sekalipun Basmi Musuh Pakai Uppercut Superman, Khabib Raksasa Tak Bakal Tantang Francis Ngannou

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 21 Juli 2022 | 19:00 WIB
Jagoan Raksasa UFC, Curtis Blaydes.
INSTAGRAM/RAZORBLAYDES265
Jagoan Raksasa UFC, Curtis Blaydes.

JUARA.NET - Jagoan dari kelas Francis Ngannou, Curtis Blaydes, berbicara mengenai potensi duel yang akan dilakoni setelah pertarungan melawan Tom Aspinall di UFC London.

Sebelum memasuki hajatan UFC London pada akhir pekan ini, Curtis Blaydes tercatat berada di peringkat 4 dalam daftar penantang juara kelas berat.

Blaydes bakal melakoni bentrokan dengan Tom Aspinall yang berada dua ranking di bawahnya.

Kemenangan atas Tom Aspinall bisa saja mendorong Curtis Blaydes ke peringkat lebih atas dan membuat peluang menjadi penantang gelar makin besar.

Baca Juga: UFC London - Bentrok Khabib Raksasa di Rumah Sendiri, Sabungan Terburuk Murid Tyson Fury

Namun, petarung yang kerap mendapatkan label Khabib Nurmagomedov versi raksasa ini mengatakan bahwa duel perebutan gelar tidak akan menjadi laga yang akan dia lakoni berikutnya.

Sekalipun dia menaklukkan Tom Aspinall dengan KO spektakuler seperti dengan cara uppercut ala Superman, Curtis Blaydes yakin dia tetap tidak bakal mendapatkan duel perebutan takhta raja.

Keraguannya pada kesempatan masuk laga perebutan gelar ini tidak lepas dari adanya dua petarung penghuni ranking yang lebih baik darinya saat ini.

Dua jagoan yang dimaksud Curtis Blaydes adalah Tai Tuivasa dan Ciryl Gane.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.