Hasil Bellator 283 - 3 Murid Khabib Ngamuk, Usman Nurmagomedov Cekik Lawan sambil Berdiri

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 23 Juli 2022 | 10:10 WIB
Usman Nurmagomedov menang dengan kuncian guillotine choke sambil berdiri atas Chris Gonzalez di Bellator 283, Sabtu (23/7/2022) WIB di Washington.
TWITTER
Usman Nurmagomedov menang dengan kuncian guillotine choke sambil berdiri atas Chris Gonzalez di Bellator 283, Sabtu (23/7/2022) WIB di Washington.

JUARA.NET - Tiga murid Khabib Nurmagomedov memborong kemenangan dalam hasil Bellator 283 dengan Usman Nurmagomedov menghabisi lawan menggunakan cekikan sambil berdiri.

Khabib Nurmagomedov sibuk menjadi cornerman di Bellator 283 dengan tiga anak didiknya tampil dalam gelaran yang berlangsung pada Sabtu (23/7/2022) pagi WIB di Washington, Amerika Serikat.

Tiga murid Khabib yang mentas di Bellator 283 adalah Akhmed Magomedov, Gadzhi Rabadanov, dan saudara sepupunya, Usman Nurmagomedov.

Tidak terkalahkan dalam 8 pertarungan, Akhmed Magomedov melakoni laga debutnya di Bellator setelah sebelumnya mentas di ajang Brave CF.

Jagoan kelas bulu ini tadinya dijadwalkan melawan Kai Kamaka III.

Akan tetapi, Kamaka mundur dari pertarungan sehingga lawan Magomedov pun diganti.

Baca Juga: Dicibir Pemilik Rekor Sekali Kalah, Begini Reaksi Sangar Usman Nurmagomedov

Menghadapi Kevin Boehm, Magomedov sukses meneruskan catatan sempurnanya.

Hanya butuh waktu 1 menit 16 detik, Magomedov menyudahi perlawanan Boehm dengan kuncian rear-naked choke.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Mola TV, Bellator MMA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.