Ogah Rebutan Sabuk KW, Yair Rodriguez Pilih Tunggu Alexander Volkanovski Pecundangi Islam Makhachev atau Charles Oliveira

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 2 Agustus 2022 | 22:00 WIB
Petarung kelas bulu UFC, Yair Rodriguez
TWITTER.COM/@THEMMA_MEDIA
Petarung kelas bulu UFC, Yair Rodriguez

JUARA.NET - Yair Rodriguez mengaku tidak berniat melakoni duel perebutan sabuk interim kelas bulu UFC dan memilih menunggu Alexander Volkanovski.

Yair Rodriguez digadang-gadang akan dipertemukan dengan Josh Emmett untuk laga perebutan sabuk KW itu.

Josh Emmett sendiri bukan petarung kroco di kelas bulu.

Emmett disebut oleh salah satu kompetitornya di kelas bulu UFC, Herbert Burns, punya kemampuan membuat KO lawan dalam satu pukulan.

Baca Juga: Peluang Terbaik Charles Oliveira Menang Finish, Islam Makhachev Pakai Angka

Jika kemampuan pukulan sekali KO itu dikombinasikan dengan perawakannya yang berkepala plontos, Josh Emmett bak seperti karakter anime fenomenal, Saitama.

Kendati demikian, El Pantera atau Si Macan Kumbang mengaku tidak sudi untuk melakoni duel perebutan sabuk interim dengan Saitama dari kelas bulu.

Pasalnya, Yair Rodriguez sudah percaya diri bahwa dia layak memperebutkan gelar juara sejati melawan Alexander Volkanovski.

Petarung Meksiko ini bahkan rela menunggu Volkanovksi pulang dari petualangannya di kelas ringan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.