Saktinya Jagoan Top 5 di Divisi Kamaru Usman, Conor McGregor Bakal Dianiaya bahkan oleh Pemukul Paling Cupu

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, pasca-pertarungan melawan Dustin Poirer di acara utama UFC 264, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, pasca-pertarungan melawan Dustin Poirer di acara utama UFC 264, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).

JUARA.NET - Gilbert Burns menganggap Conor McGregor hanya akan menjadi korban penganiayaan petarung lima besar kelas welter UFC.

Gilbert Burns membuat pernyataan ini untuk menanggapi potensi naiknya Conor McGregor ke kelas yang kini dirajai Kamaru Usman itu.

Conor McGregor dianggapnya petarung kelas ringan dan bukan jagoan kelas welter sejati.

Burns juga mengatakan petarung berjulukan The Notorious itu tidak akan punya peluang melawan jagoan top 5 di kelas welter.


Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Kamaru Usman, Conor McGregor Bakal Adu Akting dengan Musuhnya Spider-Man

Conor McGregor bahkan tidak akan bisa melawan pemukul tercupu di deretan top 5 kendati selama ini terkenal jago dalam hal striking.

Petarung yang disebut Gilbert Burns punya bogem terlemah di kelas welter ini adalah Colby Covington.

Petarung berjulukan Durinho mengatakan bahwa kemampuan gulat Colby Covington sudah cukup untuk meredam Conor McGregor.

Gilbert Burns juga berbicara mengenai petarung lima besar lain termasuk dirinya yang punya kesaktian lebih komplet ketimbang Colby Covington.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X