RESMI - Israel Adesanya Diadu dengan Peng-KO Dirinya di UFC 281

By Febri Eka Pambudi - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Duel Israel Adesanya versus Alex Pereira akan dilangsungkan di UFC 281 pada 12 November 2022 di Madison Square Garden, New York.
TWITTER @UFC
Duel Israel Adesanya versus Alex Pereira akan dilangsungkan di UFC 281 pada 12 November 2022 di Madison Square Garden, New York.

JUARA.NET - Duel yang ditunggu-tunggu di mana Israel Adesanya akan dihadapkan dengan peng-KO dirinya di masa lalu akan digelar di UFC 281 pada 12 November mendatang di Madison Square Garden, New York.

Israel Adesanya telah mengalahkan semua pesaing terdekatnya di kelas menengah UFC.

Pada pertandingan terakhirnya, Israel Adesanya menaklukkan Jared Cannonier di UFC 276 pada 2 Juli lalu.

Pertandingan tersebut dikecam karena Adesanya dianggapkan tampil membosankan.


Pertarungan itu hanya berhasil dia menangi melalui keputusan angka mutlak, tidak dengan finish seperti janjinya sebelum laga.

Walaupun laganya disebut membosankan, The Last Stylebender lagi-lagi membuktikan diri sebagai raja di kelas menengah UFC dengan sudah lima kali mempertahankan gelar.

Di sisi lain, dalam gelaran UFC 276 juga, kemenangan berhasil diraih oleh Alex Pereira.

Baca Juga: Teori Mengejutkan Datang! UFC dalam Bencana andai Israel Adesanya Keok dari Alex Pereira

Rival lama Adesanya semasa masih berkompetisi di ajang kickboxing Glory itu mengalahkan Sean Strickland dengan cara yang lebih spektakuler dari sang raja divisi.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Championat

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X