UFC 280 - Jagoan yang Rasakan Khasiat Latihan Bareng Khamzat Chimaev Disabung Petarung Komplet

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 18:00 WIB
Poster duel dua jagoan kelas berat ringan, Volkan Oezdemir (kiri), lawan Nikita Krylov (kanan) yang bakal digelar di UFC 280.
TWITTER/UFCEUROPE
Poster duel dua jagoan kelas berat ringan, Volkan Oezdemir (kiri), lawan Nikita Krylov (kanan) yang bakal digelar di UFC 280.

JUARA.NET - UFC 280 masih kedatangan satu pertarungan ganas lainnya, yakni duel yang melibatkan jagoan yang merasakan khasiat latihan bersama Khamzat Chimaev.

Padahal, jadwal yang manggung pada 22 Oktober tersebut sebelumnya sudah berisikan nama-nama beken.

Seperti yang sudah diketahui, sudah ada nama Islam Makhachev yang bakal lakoni bentrokan perebutan gelar juara kelas ringan kontra Charles Oliveira.

Selain itu, UFC 280 juga akan menyajikan pertarungan perebutan gelar kelas bantam antara Aljamain Sterling melawan TJ. Dillashaw.


Dilansir Juara.net dari MMAFighting.com, kemeriahan jadwal duel yang dihelat di Abu Dhabi itu bertambah dengan hadirnya sosok Volkan Oezdemir.

Oezdemir sendiri merupakan petarung yang merasakan khasiat dari latihan bersama Khamzat Chimaev.

Pada jadwal duel di bulan Juli lalu, Oezdemir menegaskan bahwa Chimaev punya andil besar dalam persiapannya.

Bersama Chimaev, dia memoles jurus pertarungan bawahnya guna meladeni kekuatan Paul Craig.

"Itu adalah tempat saya bernaung saya sekarang," kata Volkan Oezdemir soal kepindahannya ke Allstar yang merupakan sasananya Chimaev.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X