Hasil MotoGP Inggris 2022 - Francesco Bagnaia Menang, Aprilia Kirim Satu Pembalap ke Podium

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:50 WIB
Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, tampil luar biasa di MotoGP Inggris 2022
MOTOGP.COM
Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, tampil luar biasa di MotoGP Inggris 2022

JUARA.NET - Francesco Bagnaia mampu menjadi pemenang dalam hasil MotoGP Inggris 2022 kendati sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Maverick Vinales.

Aleix Espargaro sempat diragukan akan tampil dalam perebutan hasil MotoGP Inggris 2022, Minggu (7/8/2022) di Sirkuit Silverstone, karena kondisinya terlihat tidak baik-baik saja usai crash di FP4 sehari sebelum balapan.

Namun, kakak dari Pol Espargaro agaknya tidak mau menyia-nyiakan perjuangan heroik pada sesi kualifikasi.

Masuk ke sesi kualifikasi dengan kondisi yang kurang maksimal, Aleix Espargaro masih mampu menampilkan performa memukau.


Aleix Espargaro sempat menduduki posisi puncak di daftar pembalap yang berkompetisi di Q2.

Namun, akhirnya Espargaro harus merelakan posisisnya itu usai lima pembalap berhasil mencatatkan waktu putaran lebih baik darinya sehingga membuatnya harus start dari posisi keenam.

Lima pembalap yang berada di atas Espargaro adalah Johann Zarco, Maverick Vinales, Jack Miller, Fabio Quartararo, dan Francesco Bagnaia.

Lima pembalap ini juga yang start di posisi terdepan di MotoGP Inggris 2022.

Baca Juga: Hasil Moto3 Inggris 2022 - Posisi Start Lebih Buruk, Mario Aji Finis Lebih Baik ketimbang Rekannya, Ini Penyebabnya!



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com, Visionplus.ID

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X