Kuncian Sakti Bawa Cuan, Korban 17 Detik Khamzat Chimaev Dibayar Paling Mahal Ke-4 di UFC San Diego

By Fiqri Al Awe - Senin, 15 Agustus 2022 | 10:00 WIB
Korban KO 17 detik Khamzat Chimaev, Gerald Meerschaert, meluapkan kegembiraannya usai menang kuncian atas Bruno Silva pada UFC San Diego, Minggu (14/8/2022) waktu Indonesia di California, San Diego, AS.
TWITTER/UFCNEWS
Korban KO 17 detik Khamzat Chimaev, Gerald Meerschaert, meluapkan kegembiraannya usai menang kuncian atas Bruno Silva pada UFC San Diego, Minggu (14/8/2022) waktu Indonesia di California, San Diego, AS.

JUARA.NET - Rekening korban 17 detik Khamzat Chimaev, Gerald Meerschaet, menggendut setelah kuncian saktinya di UFC San Diego berbuah cuan.

Bukan kaleng-kaleng, Meerschaert mengantongi bayaran resmi terbanyak ke-4 di antara jagoan lainnya yang beraksi pada Minggu (14/8/2022) waktu Indonesia.

Dilansir Juara.net dari MMAFighting.com, jagoan asal Amerika Serikat itu berhak membawa pulang uang sebesar 146 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar 2,1 miliar rupiah.

Uang tersebut sudah termasuk bonus kemenangan senilai 73 ribu dolar AS atau sekitar 1 miliar rupiah.

Bayaran korban 17 detik Khamzat Chimaev itu masih kalah dari Marlon Vera, yang maju sebagai pengisi duel utama.

Kalahkan Dominick Cruz, Vera menjadi jagoan dengan bayaran termahal di UFC San Diego.

Vera dikabarkan mendapatkan bayaran sebesar 300 ribu dolar AS atau sekitar 4,3 miliar rupiah.

Untuk diketahui, besaran bayaran ini hanya merupakan upah dari pihak UFC.

Itu artinya Meerschaert dan Vera bisa mendapatkan uang lebih banyak lagi dari sponsor atau uang-uang lain yang sifatnya tak boleh dipublikasikan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X