UFC 278 - Mau Murid Khabib Sikat Si Pemabuk, Israel Adesanya Beri Wejangan Ini

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:45 WIB
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.
TWITTER
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.

JUARA.NET - Raja kelas menengah UFC, Israel Adesanya, mengungkapkan sosok gacoan dalam pertarungan Luke Rockhold dan Paulo Costa.

Pertarungan antara Luke Rockhold dan Paulo Costa akan berlangsung pada gelaran akhir pekan ini (20/8/2022), UFC 278.

Duel ini diplot sebagai dayang atau co-main event di mana laga utaa UFC 278 adalah perebutan gelar kelas welter antara Kamaru Usman dan Leon Edwards.

Dengan berstatus co-main event gelaran berangka, duel kelas menengah yang satu ini mampu menyita perhatian sang raja divisi, Israel Adesanya.

Baca Juga: Sering Tak Dipandang, Petarung ini Disebut Israel Adesanya Ancaman Terbesar Takhta Kamaru Usman

Israel Adesanya menganggap baik Luke Rockhold maupun Paulo Costa punya peluang untuk memenangi pertarungan.

The Last Stylebender menyingkap hal yang perlu dilakukan kedua petarung jika ingin memenangi duel mereka.

Terkhusus bagi Luke Rokchold, Israel Adesanya memberikan wejangan untuk meniru apa yang dilakukannya saat berduel dengan Paulo Costa.

“Luke harus menjatuhkannya, Luke harus segera langsung bergulat," kata Israel Adesanya seperti dilansir Juara.net dari BJPenn.

"Meskipun begitu, Paulo Costa juga berbahaya di awal."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X