UFC 279 - Pengamat Tarung Terawang Perbedaan Nasib Khamzat Chimaev dan Nate Diaz andai Menangi Pertarungan

By Fiqri Al Awe - Jumat, 19 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Calon lawan Khamzat Chimaev di UFC 279, Nate Diaz.
TWITTER/MMAFIGHTING
Calon lawan Khamzat Chimaev di UFC 279, Nate Diaz.

JUARA.NET - Disabung di UFC 279, Khamzat Chimaev dan Nate Diaz bakal alami nasib yang berbeda menurut pengamat tarung, John McCarthy.

Jika menangi duel melawan Diaz di bulan September, McCarthy yakin Chimaev akan maju ke bentrokan perebutan gelar kelas welter.

Itu artinya Chimaev bakal bersua pemenang dari duel Kamaru Usman vs Leon Edwards yang manggung pada Minggu (21/8/2022) WIB.

Prediksi ini dibuat McCarthy setelah Bos UFC, Dana White, juga memikirkan hal yang sama.

"Sebuah pilihan yang sederhana, saya kira Dana sudah bicara yang sesungguhnya," kata John McCarthy dilansir Juara.net dari Sportskeeda.com.

"Jika Chimaev bisa mengalahkan Nathan Diaz, dia bakal mendapatkan duel perebutan gelar melawan pemenang duel Kamaru Usman vs Leon Edwards," sambungnya.

Menariknya, John McCarthy menerawang adanya perbedaan nasib yang mungkin saja akan terjadi di antara Khamzat Chimaev dan Nate Diaz

Jika Chimaev bisa maju ke duel perebutan gelar, McCarthy merasa Nate Diaz tak akan mendapatkan hadiah yang sama.

Jangankan menggelar duel perebutan gelar, McCarthy merasa kemenangan atas Chimaev tetap tidak akan bisa menahan Diaz untuk cabut dari UFC.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com, Championat


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.