Singkap Perbedaan dari 3 Pecundang, Islam Makhachev Siap Bentrok Charles Oliveira Lebih dari Sekali

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 1 September 2022 | 13:00 WIB
Jagoan kelas ringan yang juga rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev saat dinyatakan menang pada UFC Vegas 49 (27/2/2022).
TWiTTER/UFCBRASIL
Jagoan kelas ringan yang juga rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev saat dinyatakan menang pada UFC Vegas 49 (27/2/2022).

JUARA.NET - Petarung kelas ringan, Islam Makhachev, mengaku sudah siap melakoni duel kontra Charles Oliveira lebih dari sekali.

Islam Makhachev baru akan melakoni duel pertamanya dengan Charles Oliveira dalam gelaran UFC 280 pada 22 Oktober mendatang.

Namun, sang jagoan asal Dagestan sudah membuka pintu pertarungan sekuel melawan Charles Oliveira di kemudian hari.

Niat ini disampaikan Islam Makhachev kala menjalani wawancara dengan kanal ESPN MMA.

Baca Juga: Islam Makhachev Sebut Charles Oliveira Tidak Pede Menang, 3 Orang Diseret dalam Alasannya

“Bisakah kami bertarung lebih dari satu kali dengan Oliveira? Ya," singkap Islam Makhachev seperti dilansir Juara.net dari Championat.

Namun, Islam Makhachev tidak berpandangan bahwa dia adalah satu-satunya petarung yang bisa bertarung lagi dengan Charles Oliveira.

Petarung-petarung yang pernah dikalahkan Do Bronx seperti Dustin Poirier, Justin Gaethje, dan Michael Chandler juga bisa.

Akan tetapi, Islam Makhachev mengatakan ketiga petarung itu akan kalah lagi.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Championat

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X