Hasil UFC 279 - Ganas Pol! Khamzat Chimaev Bekuk Kevin Holland dalam 2 Menit

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 11 September 2022 | 10:58 WIB
Dengan gulat yang ganas, Khamzat Chimaev mengunci Kevin Holland dengan kuncian dalam hasil UFC 279, Minggu (11/9/2022) di Las Vegas.
TWITTER
Dengan gulat yang ganas, Khamzat Chimaev mengunci Kevin Holland dengan kuncian dalam hasil UFC 279, Minggu (11/9/2022) di Las Vegas.

JUARA.NET - Hanya 2 menit yang dibutuhkan Khamzat Chimaev untuk menghabisi Kevin Holland dengan ganas dalam hasil UFC 279. 

Khamzat Chimaev turun pangkat dalam penampilannya mencari hasil UFC 279, Minggu (11/9/2022) WIB di Las Vegas.

Tadinya dijadwalkan manggung di main event alias laga utama menghadapi Nate Diaz, Chimaev gagal memenuhi batas berat pertarungan di kelas welter.

Jagoan Swedia kelahiran Chechnya ini pun dipindah ke laga co-main event menghadapi Kevin Holland dalam laga kelas tangkapan 81,6 kg.

Walaupun hanya co-main event, pertarungan digelar dalam format 5 ronde.

Chimaev, yang sekarang berada di ranking 3 dalam daftar penantang kelas welter UFC, mengusung rekor tak terkalahkan 11-0.

Baca Juga: Hasil UFC 279 - Si Lintah Hanya Kalah Tipis meski Lawan Diganti yang Badannya Lebih Besar

Tetapi, pada laga terbarunya, tren Chimaev menang finish akhirnya terhenti di tangan sesama jagoan papan atas, Gilbert Burns.

Lawannya, Kevin Holland, sedang menunggangi rekor 23-7-1 no contest di mana dia selalu menang dalam 2 laga terakhir.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Mola TV, UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.