Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2022 - Bagnaia Paling Cepat, Marquez Posisi Segini

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 17 September 2022 | 19:58 WIB
Pembalap yang turut bertarung memperebutkan starting grid terdepan menurut hasil kualifikasi MotoGP Aragon 2022, Francesco Bagnaia.
MOTOGP.COM
Pembalap yang turut bertarung memperebutkan starting grid terdepan menurut hasil kualifikasi MotoGP Aragon 2022, Francesco Bagnaia.

JUARA.NET - Francesco Bagnaia amankan starting grid terdepan, sedangkan Marc Marquez bakal memulai balapan besok dari tempat ke-13 menurut hasil kualifikasi MotoGP Aragon 2022.

Sesi kualifikasi tersebut digelar pada Sabtu petang (17/9/2022) WIB.

Manggung di Sirkuit Aragon, Spanyol, seluruh mata penggila balap sepeda motor praktis menuju ke arah dua nama, yakni Francesco Bagnaia dan Marc Marquez.

Seperti yang diketahui, Bagnaia sedang melakukan perburuannya untuk jadi raja MotoGP 2022.

Empat kemenengan beruntun sebelumnya membuat pembalap yang akrab disapa Pecco itu kini hanya terpaut 30 poin dari pemuncak klasemen sementara, Fabio Quartararo.

Sementara itu, pekan balapan di Aragon menjadi seri yang bersejarah bagi Marquez.

Setelah seri absen karena cedera, akhirnya Si Semut dari Cervera lakukan comeback-nya.

Menariknya, baik Pecco dan Marc Marquez sama-sama berjuang keras mencari starting grid terbaik mereka menurut hasil kualifikasi MotoGP Aragon 2022.

Keduanya tampil ngotot dari sesi latihan bebas yang sudah digelar sejak kemarin Jumat.



Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : MotoGP.com, Visionplus.ID

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X