Canelo Alvarez Beri Sinyal Siap Bentrok Rekan Senegara, Begini Klarifikasinya

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 20 September 2022 | 08:00 WIB
Petinju juara dunia kelas menengah super, Canelo Alvarez.
TWITTER
Petinju juara dunia kelas menengah super, Canelo Alvarez.

JUARA.NET - Raja tinju dunia kelas menengah super, Canelo Alvarez, memberikan sinyal kesiapannya untuk bertarung dengan petinju Meksiko, Gilberto Ramirez.

Masuknya Gilberto Ramirez dalam bursa lawan Canelo Alvarez ini tentu tidak lepas dari duel yang akan dihadapinya dalam waktu dekat.

Gilberto Ramirez telah dijadwalkan untuk melakoni duel dengan petarung yang pernah mengalahkan Canelo Alvarez, Dmitry Bivol.

Canelo Alvarez sudah mengincar duel ulang dengan Dmitry Bivol usai kekalahannya dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas berat ringan versi WBA (Super).


Baca Juga: Keputusan Bertarung Hati-hati Bikin Gennady Golovkin Telat Bangkit

Akan tetapi, pasti ada peluang Dmitry Bivol kalah dari Gilberto Ramirez dan gelar tersebut berpindah ke tangan petinju berjulukan Zurdo itu.

Dengan kekalahan itu, Alvarez pastinya pikir-pikir untuk berduel dengan petarung yang baru saja dipecundangi seperti Bivol.

Pertarungan kontra Gilberto Ramirez mungkin layak untuk dimasukkan agenda.

Gilberto Ramirez sendiri membuka lebar-lebar peluang berduel dengan Canelo Alvarez.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : boxing-social.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X