Enea Bastianini Masih di Jalur Perebutan Takhta MotoGP Musim Ini

By Febri Eka Pambudi - Kamis, 22 September 2022 | 17:00 WIB
Enea Bastianini dianggap Marc Marquez masih punya peluang meraih gelar juara dunia MotoGP 2022.
MOTOGP
Enea Bastianini dianggap Marc Marquez masih punya peluang meraih gelar juara dunia MotoGP 2022.

JUARA.NET - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berikan pendapatnya soal performa Enea Bastianini di MotoGP Aragon 2022, Minggu (18/9/2022) WIB di Spanyol.

Selain insiden antara Marc Marquez dengan Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami, ada tontonan menarik lainnya di Sirkuit MotorLand.

Hal itu adalah persaingan antara Enea Bastianini dengan Francesco Bagnaia.

Dua pembalap Ducati ini bertarung habis-habisan hingga akhir balapan.


Pada putaran terakhir, Bastianini berhasil menyalip Bagnaia dan memastikan kemenangannya dengan selisih waktu 0,042 detik lebih cepat.

Pada seri sebelumnya, La Bestia dengan motor musim lalu mampu bersaing berebut kemenangan dengan Desmosedici mutakhir milik Pecco.

Meski gagal amankan kemenangan karena finis sebagai runner up dengan selisih waktu 0,034 detik, performa Bastianini mampu mengimbangi Bagnaia.

Melihat performa Enea Bastianini yang mulai top di paruh kedua musim membuat Marc Marquez yakin jika La Bestia masih berada dalam jalur perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Baca Juga: Enea Bastianini Punya Strategi Cerdas untuk Kalahkan Francesco Bagnaia



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X