Hasil Moto2 Jepang 2022 - Menggila di Kandang, Ai Ogura Menang Balapan

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 25 September 2022 | 12:11 WIB
Ai Ogura saat menyalip Alonso Lopez dalam perebutan hasil Moto2 Jepang 2022 pada Minggu (25/9/2022)
TWITTER.COM/@MOTOGP
Ai Ogura saat menyalip Alonso Lopez dalam perebutan hasil Moto2 Jepang 2022 pada Minggu (25/9/2022)

JUARA.NET - Ai Ogura menunjukkan penampilan gila dengan menjadi pemenang perebutan hasil Moto2 Jepang 2022 sedangkan pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team finis di sepuluh besar.

Dua pembalap yang membela tim yang membawa nama Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Racing Team, harus memulai balapan Moto3 Jepang dari posisi yang kurang menguntungkan.

Bo Bendsneyder harus start dari posisi ke-15, sedangkan Taiga Haga dari urutan ke-20 dalam balapan pada Minggu (25/9/2022) di Sirkuit Motegi.

Bo Bendsneyder sebenarnya sempat masuk empat 14 besar dari kombinasi waktu FP1 dan FP2 dan mendapatkan hak istimewa untuk langsung bersaing di Q2.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto2 Jepang 2022 - Sesi Sempat Dihentikan, Pembalap Pertamina Mandalika SAG Start dari Posisi Ini

Akan tetapi, pembalap asal Belanda ini kalah bersaing dari empat pembalap yang naik dari Q1 ke Q2.

Namun, para pembalap Pertamina Mandalika SAG itu diuntungkan dengan kegagalan jagoan-jagoan ranking atas dalam menampilkan performa maksimal.

Pemenang balapan sebelumnya, Pedro Acosta, tercatat memulai balapan dari posisi ke-18.

Selain itu, Celestino Vietti juga harus menampilkan usaha keras lantaran murid Valentino Rossi itu start dari posisi ke-22.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com, Visionplus.ID

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X