MotoGP Thailand 2022 - Seri yang Dijagokan Legenda untuk Dimenangi Marc Marquez sebelum Musim Berakhir

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 30 September 2022 | 06:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dijagokan legenda MotoGP, Keith Huewen, untuk memenangi gelaran MotoGP Thailand 2022.
MOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dijagokan legenda MotoGP, Keith Huewen, untuk memenangi gelaran MotoGP Thailand 2022.

JUARA.NET - Legenda Grand Prix, Keith Huewen, memberikan pandangan mengenai peluang Marc Marquez menjadi pemenang MotoGP Thailand 2022.

Marc Marquez memang kembali mencuri perhatian dalam hajatan terakhir, MotoGP Jepang 2022.

Pembalap asal Cervera mampu meraih pole position pertamanya musim ini dalam gelaran yang berlangsung di Sirkuit Motegi pada akhir pekan lalu tersebut.

Kehebatan Marc Marquez meraih posisi start terdepan ini mendatangkan pujian dari salah satu legenda balap motor Grand Prix, Keith Huewen.

Baca Juga: Kunci Marc Marquez Jaga Optimisme di Balapan MotoGP

Dalam wawancara dengan Crash, Keith Huewen menyampaikan apresiasinya untuk The Baby Alien.

"Marc Marquez mengisi pole position. Sebuah hari yang luar biasa bagi Honda," kata Keith Huewen seperti dilansir Juara.net dari Crash.

"Sangat menyenangkan melihat Marc Marquez di posisi itu."

Marc Marquez diketahui sebelum ini bergelut dengan pemulihan cedera lengan kanan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X