Motor Yamaha Bisa Bikin Frustrasi, Fabio Quartararo Tidak Goyah

By Febri Eka Pambudi - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, pada sesi konferensi pers jelang MotoGP Thailand 2022, Kamis, 29 September 2022
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, pada sesi konferensi pers jelang MotoGP Thailand 2022, Kamis, 29 September 2022

JUARA.NET - Pembalap WithU Yamaha RNF, Cal Crutchlow bicarakan peluang Fabio Quartararo menangi gelar juara dunia MotoGP 2022.

Fabio Quartararo memimpin persaingan dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022 dengan selisih 18 poin dari peringkat kedua yakni Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Selisih poin ini tidak cukup membuat Quartararo memimpin klasemen dengan tenang.

Pasalnya, MotoGP 2022 masih menyisakan 4 seri di mana Bagnaia masih punya potensi besar untuk menyalip perolehan poin tersebut.

Faktor lain yang akan membuat Quartararo semakin tidak nyaman adalah performa motor M1 yang masih tertinggal dari Desmosedici-nya Ducati.

Namun, menurut Cal Crutchlow, pembalap asal Prancis itu mampu meminimalisir segala kekurangan di motornya.

Walaupun motor Yamaha tunggangannya terkadang bisa membuat frustrasi, Quartararo tidak lantas menyerah dengan keadaan tersebut.

Bagi Crutchlow, pembalap berusia 23 tahun itu memiliki mental juara.

Baca Juga: MotoGP Thailand 2022 - Fabio Quartararo Bakal Bertarung Mati-matian dengan Motor M1 yang Tertinggal



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X