Klaim Dihindari Khamzat Chimaev, Paulo Costa Sasar Duel Sesama Pecundang Israel Adesanya

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Paulo Costa mengaku berniat melakoni duel dengan sesama petarung yang pernah dikalahkan Israel Adesanya usai mengeklaim dihindari Khamzat Chimaev.
TWITTER/MMAFIGHTING
Paulo Costa mengaku berniat melakoni duel dengan sesama petarung yang pernah dikalahkan Israel Adesanya usai mengeklaim dihindari Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Jagoan kelas menengah UFC, Paulo Costa, membahas potensi pertarungan dengan Khamzat Chimaev dan sesama petarung yang pernah dikalahkan Israel Adesanya.

Paulo Costa kerap menjadi nama pertama yang disebut penggemar saat berbicara mengenai calon lawan Khamzat Chimaev di kelas menengah UFC.

Satu hal yang menjadi alasan penggemar ingin Paulo Costa dan Khamzat Chimaev bertarung adalah situasi panas yang terjadi di antara mereka sebelum ini.

Kedua petarung ini diketahui terlibat cekcok dan nyaris baku hantam saat bertemu di fasilitas UFC Performance Institute sebelum gelaran UFC 279.

Baca Juga: Respons Khamzat Chimaev Usai Dapat Tantangan dari Jagoan Baru UFC

Namun, Paulo Costa meragukan duelnya dengan Khamzat Chimaev itu akan terjadi.

Rekan senegara Charles Oliveira ini mengeklaim bahwa Khamzat Chimaev akan mencoba menghindarinya dengan cara apa pun.

"Khamzat Chimaev akan mencoba menghindari pertarungan ini dengan cara apa pun," kata Paulo Costa seperti dilansir Juara.net dari Sportskeeda.

"Saya pikir dia tidak akan melawan saya."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X