UFC 280 - Ramalan Malaikat Maut tentang Kejayaan Islam Makhachev atas Charles Oliveira

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:00 WIB
Jagoan kelas ringan yang juga rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev, akan melawan Charles Oliveira di UFC 280
TWiTTER/UFCBRASIL
Jagoan kelas ringan yang juga rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev, akan melawan Charles Oliveira di UFC 280

JUARA.NET - Petarung kelas menengah, Robert Whittaker, memberikan prediksi untuk laga Islam Makhachev melawan Charles Oliveira di UFC 280.

Petarung berjulukan Reaper atau Malaikat Maut meramal bahwa Islam Makhachev akan berjaya dalam laga yang berlangsung pada 22 Oktober di Abu Dhabi itu.

Robert Whittaker menilai Islam Makhachev punya gulat dan grappling level atas.

Di pihak lain, Whittaker menilai bahwa Charles Oliveria punya kepercayaan diri yang bisa membuatnya sengsara sendiri saat bersua Islam Makhachev.

Baca Juga: Ketimbang Conor McGregor, Pelatih Pilih Sabung Islam Makhachev dengan Teman Israel Adesanya

Kepercayaaan diri Charles Oliveira yang dimaksud adalah iman pada permainan Brazilian jiu-jitsunya.

Kepercayaan diri pada kesaktiannya ini disebut Robert Whittaker akan membuat Charles Oliveira rela dijatuhkan.

"Jika saya seorang petaruh, saya akan memilih Islam Makhachev," kata Robert Whittaker seperti dilansir Juara.net dari Sportskeeda.

"Charles Oliveira dapat dijatuhkan karena dia sangat percaya pada permainan jiu-jitsunya, terutama jiu-jitsu secara defensif, bermain di belakang punggungnya."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X