Hasil MotoGP Thailand 2022 - Raja Hujan Mandalika Menang, Francesco Bagnaia-Fabio Quartararo Kini Cuma Berjarak 2 Poin

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:47 WIB
Jawara di Sirkuit Mandalika, Miguel Oliveira, menampilkan aksi hebat kala membalap di MotoGP Thailand 2022, Minggu (2/10/2022).
TWITTER/KTM_RACING
Jawara di Sirkuit Mandalika, Miguel Oliveira, menampilkan aksi hebat kala membalap di MotoGP Thailand 2022, Minggu (2/10/2022).

 

JUARA.NET - Pembalap yang dulu menang di Sirkuit Mandalika, Miguel Oliveira, secara tak terduga finis pertama di MotoGP Thailand 2022 sedangkan jarak Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo kini tinggal dua poin.

Murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi, membuat penggemar berdecak kagum dengan penampilan hebat di sesi kualfikasi MotoGP Thailand 2022.

Marco Bezzecchi sukses menyabet pole position pertamanya dan menjadikan dia sosok pemimpin di MotoGP Thailand 2022, Minggu (2/10/2022) di Sirkuit Buriram.

Kehebatan jagoan Italia ini agaknya juga tertular ke penunggang kuda besi Ducati yang lain.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand 2022 - Bagnaia dan Quartararo Bakal Start dari Posisi Berdekatan!

 

Joki Ducati menempati 7 dari 9 posisi start terdepan di balapan MotoGP Thailand 2022.

Di antara 7 jagoan Ducati ini terselip nama Fabio Quartararo (Yamaha) yang start dari P4 dan Marc Marquez (Honda) yang memulai balapan dari P8.

Terkhusus Fabio Quartararo, dia memulai balapan tepat di belakang pengejarnya di klasemen MotoGP 2022, Francesco Bagnaia.

Dengan posisi start yang berdekatan, persaingan kedua pembalap ini akan semakin panas di MotoGP Thailand 2022 mengingat mereka hanya terpaut 18 poin sebelum balapan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com, twitter.com, Visionplus.ID

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X