Ambrol, Performa Fabio Quartararo Berkurang Separuh di Paruh Kedua MotoGP 2022

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo diikuti oleh dua pembalap Ducati Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini pada MotoGP Jepang 2022, Minggu (25/9/2022)
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo diikuti oleh dua pembalap Ducati Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini pada MotoGP Jepang 2022, Minggu (25/9/2022)

JUARA.NET - Kepanikan boleh jadi sudah mulai melanda Fabio Quartararo dan Monster Energy Yamaha melihat peluang mereka menjuarai MotoGP 2022.

Fabio Quartararo sudah sempat unggul 91 poin atas pesaing utamanya dari Ducati, Francesco Bagnaia, di klasemen MotoGP 2022 pada Juni lalu.

Berselang empat bulan, surplus poin itu sekarang terpangkas menjadi hanya 2 angka.

Quartararo masih memimpin klasemen dengan 219 poin tetapi sudah dipepet Bagnaia yang memiliki 217 poin.

Pada seri teranyar di MotoGP Thailand 2022 pada akhir pekan lalu, bahkan sudah ada momen sejenak di mana Quartararo terdepak ke posisi kedua.

Momen itu terjadi saat Bagnaia sempat menempati posisi kedua dalam balapan sementara Quartararo berada di luar 15 besar.

Quartararo sampai ogah berbicara kepada pers usai balapan yang membuat posisinya kini kian gawat untuk disalip Bagnaia itu.

Baca Juga: Sudah Pernah Unggul 91 Poin Kini Tinggal 2, Ini Kronologi Fabio Quartararo Dipepet Francesco Bagnaia

"Kami akan berbicara dengannya, menganalis data, dan mencoba memahami apa yang terjadi," kata Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X