Pernah Sikat Peng-KO Tony Ferguson, Petarung Bellator Dinilai Lebih Jago dari Alexander Volkanovski

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:45 WIB
Alexander Volkanovski bersama sabuk juara kelas bulu yang sukses ia pertahankan pada UFC 273 (10/4/2022) waktu Indonesia.
TWITTER/SINOW
Alexander Volkanovski bersama sabuk juara kelas bulu yang sukses ia pertahankan pada UFC 273 (10/4/2022) waktu Indonesia.

JUARA.NET - Legenda UFC, Henry Cejudo, berbicara mengenai potensi pertarungan Alexander Volkanovski melawan Patricio Freire.

Baik Alexander Volkanovski maupun Patricio Freire adalah jagoan top yang berkarier dengan bobot 66 kg atau di standar pertarungan kelas bulu.

Namun, dua petarung ini berkiprah di organisasi yang berbeda.

Alexander Volkanovski berkarier di UFC sedangkan Patricio Freire adalah jagoan organisasi saingannya, Bellator.

Baca Juga: Soal Musuh yang Cocok buat Khamzat Chimaev dan Alexander Volkanovski di Kelas Lebih Berat, Legenda UFC Punya Jawabannya

Dua jagoan ini diketahui sama-sama menyandang status raja divisi tempat mereka bertarung.

Tak ayal, pastinya terlintas ide di benak penggemar untuk mempertemukan Alexander Volkanovski dan Patricio Freire dalam satu arena.

Mantan juara dua divisi UFC, Henry Cejudo, mencoba menyibak pendapatnya tentang duel lintas organisasi ini.

Kendati merupakan eks petarung UFC, Henry Cejudo malah meragukan kompetensi dari Alexander Volkanovski jika disabung dengan Patricio Freire.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.