Jadi Super Saiyan, Charles Oliveira Habisi Jagoan-jagoan Elite, Islam Makhachev Berikutnya

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:30 WIB
Charles Oliveira versi Super Saiyan mengalahkan Justin Gaethje dengan kuncian rear-naked choke di UFC 274, Minggu (8/5/2022) WIB.
TWITTER
Charles Oliveira versi Super Saiyan mengalahkan Justin Gaethje dengan kuncian rear-naked choke di UFC 274, Minggu (8/5/2022) WIB.

JUARA.NET - Sebuah fakta menarik diusung Charles Oliveira menjelang duelnya melawan Islam Makhachev di UFC 280 pada 22 Oktober mendatang di Abu Dhabi.

Di UFC 280, Charles Oliveira akan mencoba kembali menjadi juara kelas ringan.

Jika berhasil mengalahkan Islam Makhachev, bukan hanya sabuk juara yang bakal didapatkan Do Bronx.

Jagoan asal Brasil itu juga akan menegaskan dirinya sebagai penguasa sejati kelas ringan UFC yang tidak tersentuh oleh pesaing-pesaing terdekatnya.

Sebelum UFC 280, Charles Oliveira sudah mengalahkan Michael Chandler yang kini merupakan penantang peringkat 5, Dustin Poirier (2), dan Justin Gaethje (3).

Tinggal Makhachev (4) jagoan 5 besar di kelas ringan UFC saat ini yang belum dikalahkan oleh Oliveira.

Yang menarik, waktu mengalahkan Chandler, Poirier, dan Gaethje, Oliveira seolah-olah menaikkan level kekuatannya berkali-kali lipat dengan menjadi seorang Super Saiyan.

Baca Juga: Beda Iman Beneil Dariush dan Khabib soal Kemunculan Charles Oliveira di UFC 280

Super Saiyan adalah bentuk perubahan para petarung dari kaum Saiyan yang menjadi protagonis dalam manga dan anime populer, Dragon Ball.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X