SEJARAH HARI INI - Eko Roni Saputra Ganyang Petarung Malaysia via Kuncian Langka

By JUARA.net - Minggu, 9 Oktober 2022 | 18:30 WIB
Jagoan ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra, meraih kemenangan atas Murugan Silvarajoo pada 9 Oktober 2020.
ONE CHAMPIONSHIP
Jagoan ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra, meraih kemenangan atas Murugan Silvarajoo pada 9 Oktober 2020.

JUARA.NET - Petarung Indonesia, Eko Roni Saputra, meraih sebuah kemenangan luar biasa atas atlet MMA Malaysia, Murugan Silvarajoo, tepat pada hari ini dua tahun yang lalu atau 9 Oktober 2020.

Kala itu, dalam ajang ONE Championship bertajuk ONE: Reign Of Dynasties, Eko Roni Saputra tampil di Singapura untuk pertama kalinya sejak pandemi melanda.

Dalam laga yang dihelat tanpa disaksikan penonton itu, Eko dihadapkan pada juara tinju asal Negeri Jiran.

Pertarungan tersebut juga menandai penampilan keempat Eko Roni Saputra di ONE Championship setelah dalam tiga laga sebelumnya dia menorehkan dua kemenangan dan satu kekalahan.

Sesaat setelah bel awal berbunyi, Murugan Silvarajoo mengambil inisiatif serangan pertama lewat tendangan rendahnya.

Baca Juga: Menuju 5 Besar ONE Championship, Eko Roni Saputra Tampil di ONE 162

Namun, Eko Roni Saputra bergeming dan langsung tampil dominan dengan membuat posisi lawannya terpojok ke dinding sangkar.

Murugan Silvarajoo sempat membalas dan mendorong mundur sang atlet Indonesia dengan tinju kerasnya.

Lagi-lagi, Eko Roni Saputra nampak tidak mengalami kesulitan dan terus melaju hingga memperpendek jarak dengan sang lawan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X